Raih 4 Piala di Anugerah Dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting Bangga Punya Fans Fanatik

Ari Kurniawan | 18 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting memborong empat piala di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019, yang dihelat Minggu (17/11). Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu memenangkan kategori Fanbase Tergaul, Penyanyi Dangdut Tergaul, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, dan Lagu Paling di Hati.

Pencapaian ini jelas membuat Ayu Ting Ting senang sekaligus bangga. Diakui Ayu, bukan hal mudah untuk mempertahankan eksistensinya di industri hiburan yang terus kedatangan pendatang baru.

"Bersyukur, karena buat saya mempertahankan bukan hal yang mudah. Satu aja udah alhamdulilah. Mungkin Allah lagi ngasih rezeki yang lumayan banyak buat saya," kata Ayu Ting Ting, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

Ayu Ting Ting mengatakan keberhasilannya saat ini tidak lepas dari peran penggemar setianya. Tanpa diminta, para penggemar biasanya bergerak sendiri untuk mempromosikan Ayu dalam sebuah ajang penghargaan.

"Alhamdulilah saya punya fans di luar yang fanatik. Jadi kalau ada apa-apa mereka bergerak dengan sendirinya," bilang Ayu Ting Ting.

Sebelum ini Ayu Ting Ting sudah cukup sering mendapat penghargaan. Ayu sendiri lupa sudah berapa piala yang ada di rumahnya.

"Ya Allah, jangan ditanya. Enggak tahu udah berapa," pungkas Ayu Ting Ting.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait