Damai, Roy Kiyoshi Akan Cabut Laporannya pada Akun Hikmah Kehidupan

Ari Kurniawan | 20 November 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persoalan Roy Kiyoshi dengan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, Abriel, berujung damai. Abriel ditemani kedua orangtuanya sudah meminta maaf secara langsung kepada Roy.

Sambil menangis, ayah Abriel bahkan sempat bersujud di kaki Roy Kiyoshi untuk meminta maaf atas perbuatan putranya. Roy mengaku tidak tega. Dia berencana untuk mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

"Mungkin teman-teman media udah banyak yang tahu tentang aku kan. Aku orangnya nggak tegaan sebenarnya. Itu aja sih kuncinya," ujar Roy Kiyoshi, saat jumpa pers di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Roy Kiyoshi menilai permintaan maaf yang disampaikan Abriel dan keluarganya sangat tulus. Roy yakin Abriel bisa belajar dari kesalahannya.

"Saya melihat niat baik seseorang. Orang kan selalu punya salah, kenapa nggak dimaafkan. Pasti selalu ada pintu maaf. Dan saya percaya semua orang itu baik, tapi terkadang itu kebablasan atau salah jalan. Nggak ada masalah kasih kesempatan kepada mereka juga. Itu maksud saya," lanjut Roy Kiyoshi. 

Sebelumnya, Roy Kiyoshi melaporkan akun Hikmah Kehidupan ke polisi, karena membuat video yang isinya seolah-olah Roy menyebut usaha kuliner Ruben Onsu memakai pesugihan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait