Barbie Kumalasari Mengaku Disantet, Mbah Mijan Sebut Pelaku Berinisial F dan ID

Supriyanto | 21 November 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku disantet setelah mengalami kejadian tak wajar. Menurut penerawangan paranormal Mbah Mijan, ada orang yang tidak suka sengaja ingin melukai Barbie.

Kepada Barbie Kumalasari, Mbah Mijan menyebut dua inisial nama, F dan ID di balik kejadian mistis yang dialami Barbie Kumalasari. 

Meski demikian, Barbie tidak mau langsung menyebut ID adalah Irma Darmawangsa, artis yang saat ini berseteru dengannya.

"Tadi kan Mbah Mijan bilang, ada insial F sama ID. Ya dulu gue juga pernah mantan pacar direbut sama Irma juga gitu, tapi gue juga kan nggak men-judge ya, karena kan baru omongan via telepon. Mbah Mijan juga kan lagi di Malaysia," ucap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Meski tidak menuduh, Barbie Kumalasari mengatakan segala kemungkinan bisa saja terjadi. Apalagi Mbah Mijan menyebut inisial juga bukan sembarangan.

"Aku sih nggak bisa seratus persen, tapi kalau kemungkinan-kemungkinan kan mungkin aja. Tapi ya kembali lagi. Itu kan bukan ranah aku untuk komentarin karena aku juga nggak ngerti yang gitu- gitu kan," terang Barbie Kumalasari.

"Mungkin nanti nunggu sampe Mbah Mijan pulang. Apakah benar yang dimaksud Mbah Mijan, ID itu Irma. Ya intinya nggak mau menuduhlah, gitu aja," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait