Barbie Kumalasari Mengaku Disantet, Begini Tanggapan Irma Darmawangsa

Supriyanto | 22 November 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku disantet oleh orang yang tidak menyukainya. Dikatakan Barbie, inisial F dan ID dicurigai sebagai pelaku yang mengirim santet.

Mendengar kabar yang beredar, Irma Darmawangsa pun menanggapi dengan kesal. Menurut kekasih Irfan Sbaztian itu, Barbie sengaja berkoar-koar dan menggiring opini masyarakat seolah menjadi korban.

"Dia (Barbie Kumalasari) ngomong ID, ID itu siapa? Kalau memang ID Iis Dahlia, Irma Darmawangsa, siapa lagi? Maksud gue dia kayak menggiring opini publik, banyak banget yang DM emang ke gue, 'Jangan-jangan lu sebenarnya?'," ujar Irma Darmawangsa usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Irma Darmawangsa mengaku terganggu dengan penyebutan inisial ID sebagai pelaku yang mengirim santet. Sejak awal kabar itu beredar banyak pesan masuk menuduh Irma sebagai ID.

"Dari sejak dia buka berita kalau dia disantet banyak yang DM gue 'Jangan-jangan lu nih, lu kan benci banget sama dia'," kata Irma Darmawangsa.

"Cuma kan ya udah lah gue enggak punya bukti, enggak punya dasar. Gua diemin aja, tapi tadi dia pertegas terus, jangan-jangan, jangan-jangan, itu kan dia bener-bener giring opini publik ke arah gue," pungkas Irma Darmawangsa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait