Rayakan Ultah Pernikahan Pertama, Baim Wong Harap Dapat Banyak Endorse

Yuriantin | 22 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 22 November merupakan hari spesial bagi Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebabnya, pasangan ini resmi menikah pada 22 November 2018 lalu.

Merayakan hari jadi pernikahan yang pertama, Paula menuliskan pesan yang menyentuh di Instagram pribadinya. Wanita yang tengah hamil tua ini mengungkapkan selama setahun pernikahan mereka, keduanya saling belajar dan memahami karakter masing-masing hingga menentukan yang terbaik untuk hubungan mereka.

"Pernikahan bukanlah sekedar kebahagiaan sepanjang waktu. Sisi lainnya adalah kompromi, saling berbagi, menerima kekurangan satu sama lain dan selalu bersyukur, berdoa sm Allah, pasti Allah akan selalu melindungi dan menjaga kita Amin.. Happy 1 year anniversary sayang, and forever to go, love you!" tulis Paula.

Tak hanya Paula, Baim Wong juga mengunggah pesan di Instagram-nya untuk memperingati hari spesialnya. Uniknya, Baim justru mengunggah foto endorse mereka yang pertama kali sambil berharap mendapat lebih banyak endorse lagi di masa depan.

"Selamat Ulang Tahun Perkawinan Pertama sayangku.. Ini adalah Foto Endorse pertama kita sayang.. Kita sama2 berdoa..supaya ada Endorse-endorse yang lain kedepannya.." tulis Baim.

Unggahan Baim Wong langsung mengundang tawa netizen. Tak sedikit netizen yang meninggalkan emoji tertawa di kolom komentar unggahan tersebut sambil mendoakan hubungan pasangan ini langgeng.

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait