Rayakan Ultah di Jepang, Gisel: Saya Punya Alasan Sendiri 

Yuriantin | 22 November 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu yang lalu, Gisel merayakan ulang tahunnya di Jepang. Ibu dari Gempita Nora Marten ini pergi ke Jepang dengan orang terdekatnya, termasuk Wijaya Saputra atau Wijin. Sedangkan Gempi menghabiskan waktu bersama ayahnya, Gading Marten di Bali. 

Gisel membagikan keseruan perayaan ulang tahunnya lewat beberapa foto di Instagram. Seperti foto terbaru yang diunggah wanita yang berulang tahun pada 16 November lalu ini. Namun Gisel menuliskan pesan yang sedikit berbeda. 

Ia mengungkapkan pasti ada yang bertanya-tanya mengapa ulang tahunnya kali ini justru tidak dirayakan bersama Gempi. "Banyak pasti yg bertanya tanya kenapa sih ulg taun bukannya ngehabisin waktu sm anak, malah pacaran asik sendiri sm temen2, ga inget umur, ga tanggung jawab, bla bla bla bla," tulis pemilik Madame Gie Cosmetics ini. 

Gisel menambahkan bahwa ia punya alasannya sendiri yang cukup diketahui oleh dirinya dan orang terdekatnya saja. "Cb rubah perspektif cara berfikirnya jadi lebih positif, mungkin bisa nemu jawaban2 lain yg lbh baik? Because i have my own reason yg panjang bgt kl ditulis disini jd biar ak sm org2 terdekatku aja yg tau," sambung Gisel. 

Wanita 29 tahun ini menyatakan ia berbahagia meski kondisinya mungkin tak sempurna. "Kondisinya mungkin memang tidak sempurna, tp kami berbahagia, bersyukur, sedikit demi sedikit melanjutkan hidup. Peace love and gaul semuanyaaaa," tutupnya. 

Unggahan ini menuai komentar beragam. Ada yang memberi dukungan sekaligus ucapan selamat ulang tahun kepada Gisel. Ada pula yang masih mempertanyakan alasan Gisel. 

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait