Five Vi Mengaku Diterpa Banyak Masalah Lantaran Belum Berumah Tangga

Supriyanto | 23 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, artis seksi Fivey Rachmawati atau Five Vi menangis di kantor polisi karena merasa tidak mendapat keadilan. Kasus dugaan penipuan yang dilaporkannya Desember 2018 lalu sampai sekarang belum juga ada perkembangan.

Tak hanya itu, ayah Five Vi saat ini juga tengah sakit keras. Kesedihannya berambah karena kariernya yang meredup. Five Vi merasa sedang diuji. 

"Mungkin saya mengalami ini (masalah) karena belum ada pendamping hidup yang bisa diajak sharing," ungkap Five Vi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Selama ini Five Vi merasa tudak pernah berbuat jahat kepada orang lain. Namun, ada saja yang mengambil keuntungan darinya.

"Saya selalu berpikir positif sama orang, karena saya niat baik kok. Kayak penipuan kemarin saya pikir dengan adanya uang lebih semakin cepat ternyata (ditipu)," terang Five Vi.

"Memang semua itu titipan ya milik Allah dan kembali ke Allah. Aku harus berusaha supaya nggak berpikiran jelek pada semuanya," pungkas Five Vi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait