Hubungannya Dikomentari Negatif, Angbeen Rishi - Adly Fairuz Saling Menguatkan

Yuriantin | 26 November 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi mengungkapkan akan menikah dalam waktu dekat. Berbincang dengan pasangan Donita dan Adi Nugroho, keduanya mengingat kembali perjalanan asrama mereka. 

Saat ditanya soal cobaan terberat menuju jenjang pernikahan, restu orang tua menjadi penyebabnya. "Awal kita mau sama-sama itu, orang tua aku kan divorce. Jadi mungkin kalau dari salah satu orang tuaku setuju, tapi salah satunya kurang setuju sama Adly. Kenapa? Karena agamanya berbeda," ujar Angbeen Rishi dalam vlog Donita Adi TV. 

Namun Angbeen percaya bahwa setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya, termasuk orang tuanya. "Dia pikir waktu itu pilihannya dia itu yang terbaik," sambung Angbeen Rishi. 

Menghadapi konflik ini, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi mengatakan mereka saling menguatkan terutama dalam menanggapi komentar negatif dari orang lain. 

"Kalau gue kan umur uda lebih dewasa, kalau Angbeen kan masih muda, aku pernah seumuran dia. Tahulah rasanya diomongin gimana langsung goyah, gitu. Apalagi sekarang ini, orang enggak tahu cerita yang sebenar-benarnya, tapi men-judge kita kayak anak durhaka. Itu yang lebih parah tuh cuma di satu sisi yang lain, kita saling nguatin aja," timpal Adly Fairuz. 

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait