3 Bulan Kenal, Guntur Triyoga Nekad Temui Orangtua Kekasihnya

Ari Kurniawan | 1 Desember 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guntur Triyoga resmi memperistri janda cantik bernama Apristiyah Devita Ayu. Prosesi akad nikah digelar di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12). 

Guntur Triyoga ternyata baru sekitar enam bulan saling kenal. Di tiga bulan pertama, Guntur nekad menemui orangtua Apristiyah. 

"Dia (Guntur Triyoga) datang ke rumah saya, melamar saya.  Tapi orangtua saya saat itu masih melihat dulu seperti apa keseriusannya,"
cerita Apristiyah, usai acara ijab kabul. 

Lampu hijau dari orangtua baru didapat Apristiyah pada awal November 2019 lalu. Saat itu, orangtua meminta Apristiyah untuk menggelar acara pernikahan pada 1 Desember. 

"Kami punya waktu kurang dari satu bulan untuk mempersiapkan ini ssemua. Alhamduliah semuanya lancar," ungkap Aprostiyah penuh syukur. 

Soal tanggal pernikahan, lanjut Apristiyah, keluarganya punya perhitungan tersendiri. Apristiyah sendiri tidak terlalu paham dengan perhitungan tersebut. 

"Tanggal lahir Guntur, tanggal lahir saya, tahun lahir Guntur, tahun lahir saya, saya kurang mengerti diolah bagimana. Tapi jadinya diputuskan akad nikah 1 Desember 2019, pukul 10.40," jelasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait