Citra Kirana dan Rezky Aditya Resmi Nikah, Natasha Rizky Beri Wejangan

Supriyanto | 2 Desember 2019 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menikah pada Minggu (1/12) di Ballroom Mason Pine, Padalarang, Jawa Barat. Ciki dinikahi Rezky dengan maskawin uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai.

Tak hanya kedua mempelai, rasa bahagia juga dirasakan oleh keluarga serta kerabat dekat, salah satunya Natasha Rizky.

Natasha Rizky yang bersahabat sejak SMA, hadir menyaksikan proses akad nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya. Istri Desta Mahenra itu pun memberi wejangan kepada Ciki.

"Nikah kan istilahnya udah jadi kehidupan dia yang baru, sama kaya hidup, bedanya sudah sama pendamping, ya harus siap deh menghadapi kerikil-kerikil sampai badai," ujar Natasha Rizky di Ballroom Mason Pine, Padalarang, Jawa Barat.

Natasha menambahkan, dalam mengarungi bahtera rumah tangga selalu ada badai. Namun, semua harua dihadapi berdua dan tidak boleh menyerah.

"Gue lebih ke saran saja. Sarannya cuma, 'Cit, pokoknya lo jangan mikir nikah itu isinya sedih doang sama bahagia doang. Pokoknya kalau lagi nyebelin, ya nyebelin, tapi kalau lagi bahagia, nggak ada yang bisa ngalahin kebahagiaannya'," kata Natasha.

"Jadi ya sudah memang kaya kehidupan, tapi bukan pacaran loh, yaudah ini seumur hidup," pungkas Natasha Rizky.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait