Aurel Hermansyah Ungkap Hal yang Paling Luar Biasa dari Ashanty

Binsar Hutapea | 2 Desember 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah mengungkap hal yang luar biasa dari Ashanty. Hal itu disampaikannya dalam postingan video di Instagram pada Minggu (1/12).

Di bagian caption video, Aurel memberikan penjelasan mengenai isi video tersebut. "Hal luar biasa menurut @aurelie.hermansyah tentang Bunda @ashanty_ash dan Ayah @ananghijau," tulisnya

Di video tersebut, Aurel Hermansyah mengungkapkan hal istimewa tentang sang ibunda, Ashanty. Di mata putri kandung Krisdayanti ini, Ashanty adalah sosok perempuan yang kuat dan penyabar.  "Bunda orang yang amat sangat kuat. Dan sabar banget karena ngurusin 4 anak yang karakternya beda-beda," ujar Aurel.  

Aurel menambahkan, meski tengah menderita sakit, semangat Ashanty untuk mengurus keluarganya tak surut.  "Apalagi sekarang Bunda kan lagi ada sakit, tapi dia tetap semangat. Bisa ngurusin semua pekerjaan, iya. Ngurusin anak-anak, iya. Ngurusin Pipi juga, iya," bilang Aurel.  

Selain Ashanty, Aurel juga menuturkan hal yang luar biasa dari ayahnya, Anang Hermansyah. Di mata Aurel, Anang adalah sosok yang penyabar dan kuat.  "Pipi laki-laki yang kuat. Sabar banget. Kalau nulis lagu top banget, " beri tahunya. 

Anang dan Ashanty diketahui baru saja merilis singel duet berjudul "Luar Biasa". Sebelumnya, pasangan ini mempopulerkan tembang "Jodohku".
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait