Ditanya soal Natal Pertama, Salmafina Sunan Berikan Pernyataan Mengejutkan Ini

Binsar Hutapea | 2 Desember 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan membuka sesi tanya-jawab di Instagram Stories pada Senin (2/12) ini. Seorang follower Salmafina lalu bertanya soal perasaannya bakal merayakan Natal pada tahun ini. Seperti diketahui, Salmafina telah berpindah keyakinan ke Kristen. 

"Pertamakalinya kamu merasakan Christmas day tahun ini, what do u feel?" tanya si follower

Merespons pertanyaan itu, Salmafina Sunan memberikan pernyataan mengejutkan. Ternyata, ini bukan kali pertama ia merasakan suasana Natal. Tahun ini kali kedua ia merasakan Natal. 

"@nd year sebenernya ahahaha Yakan gab? @gabriellagozally. Tapi gak ada yang tau aja..Yang tau cuma gabby," tutur putri Sunan Kalijaga itu.   

Kabar Salmafina Sunan pindah keyakinan merebak pada pertengahan tahun ini.  Karena hal ini, Hubungan Salmafina Sunan dengan ayahnya, Sunan Kalijaga sempat merenggang. Sunan diberitakan keberatan dengan keputusan putrinya tersebut.

Salmafina Sunan kemudian diketahui sempat dua minggu tak pulang ke rumah dan juga tak memberi kabar. Sunan Kalijaga pun sampai memohon untuk putrinya pulang ke rumah lewat Insta Story-nya. Hal itu terpaksa dilakukan pengacara kondang itu karena akses komunikasinya dengan Salmafina Sunan diblokir.

Seiring waktu, hubungan Salmafina Sunan dan ayahnya sudah membaik. Wanita yang disapa Alma itu bahkan sempat mengisyaratkan jika Sunan Kalijaga kini sudah mulai bisa menerima perbedaan tersebut.

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait