Diisukan Selingkuh dengan Mantan Bupati, Nella Kharisma Lapor Polisi

Ari Kurniawan | 3 Desember 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Nella Kharisma diterpa gosip miring. Wanita cantik asal Jawa Timur itu diisukan punya hubungan terlarang dengan mantan bupati Kediri. 

Merasa dirugikan, Nella Kharisma mengadukan akun Facebook yang pertama kali menyebar isu tersebut ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Senin (2/12).

Didampingi kuasa hukumnya, Nella Kharisma datang ke gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Pelantun lagu Jaran Goyang tersebut mengaku disodori tak kurang dari 20 pertanyaan oleh penyidik.

Di hadapan wartawan, Nella Kharisma mengatakan tuduhan selingkuh yang dialamatkan kepadanya sama sekali tidak benar alias hoax. 

"Saya tidak kenal, bahkan tidak bertemu dengan beliau," kata Nella Kharisma. "Jangan percaya hoax ya teman-teman media," pesannya. 

Sementara itu, Direskrimsus Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Gideon Arif Setyawan, menyambut baik langkah yang diambil Nella Kharisma. "Kami menyambut positif apa yang disampaikan Nella untuk klarifikasi bahwa tuduhan itu dianggap tidak sesungguhnya dan tidak benar," ucapnya.

Gideon berjanji untuk menindaklanjuti laporan Nella Kharisma dan mengungkap pemilik akun media sosial yang diduga menyebar berita tidak benar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait