Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari di Bali, Jessica Iskandar : Kayak di India Gitu

Ari Kurniawan | 6 Desember 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar masih sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Richard Kyle. Jika tak ada aral, ibu satu anak itu akan melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang, di Bandung dan Bali. 

Yang tak kalah istimewa, pesta pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Bali nantinya dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut.

"Bandung sehari, Bali tiga hari, kayak pernikahan India gitu,” ujar Jessica Iskandar, sat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12). 

Bandung dipilih karena banyak keluarga Richard Kyle yang tinggal di sana. Sementara, Bali merupakan lokasi pernikahan impian Jessica Iskandar, karena memiliki tempat yang idah dan romantis. 

“Di Bali banyak teman-teman, dan aku artis internasional jadi tamunya internasional,” ucap Jessica Iskandar lantas tertawa. “Mereka bisa menikmati pulau Dewata, gampang service-nya," lanjutnya. 

Sejauh ini, kata Jessica Iskandar, persiapan pernikahannya sudah mencapai 80 persen. Tidak mudah, Jessica mengaku sempat stress hingga jatuh sakit karena terlalu lelah mempersiapkan momen spesial dalam hidupnya itu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait