2019 jadi Tahun yang Penuh Warna Bagi Ammar Zoni - Irish Bella

Ari Kurniawan | 7 Desember 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella menutup tahun 2019 dengan sebuah pencapaian membanggakan. Ammar dan Irish sama-sama meraih piala untuk kategori Pesinetron Serial Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2019.

Jika ditarik ke belakang, 2019 merupakan tahun yang sangat berwarna bagi Ammar Zoni dan Irish Bella. Dimulai dari 1 Januari, tepat di momen pergantian tahun, Ammar dan Irish untuk pertama kali mengumumkan hubungan mereka ke publik.

12 Januari 2019, Ammar Zoni melamar Irish Bella di lokasi syuting, sebelum akhirnya dilanjutkan dengan acra lamaran resmi pada 12 Februari. Pacaran singkat Ammar dan Irish berujung di acara pernikahan, yang dihelat secara romantis di Bandung, Jawa Barat, 28 April 2019.

Kebahagiaan luar biasamenghampiri saat Irish Bella diketahui mengandung bayi kembar. Sayang, Tuhan berkehendak lain. 6 Oktober 2019, bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella dinyatakan meninggal dunia.

Ammar Zoni dan Irish Bella tak ingin lama-lama larut dalam kesedihan. Beberapa pekan setelah peristiwa duka, keduanya sudah kembali ke lokasi syuting. Hingga akhirnya dua piala Panasonic Gobel Awards 2019 hadir sebagai ganjaran atas kerja keras mereka sebagai pemain sinetron.

"Luar biasa tahun ini sangat berwarna. Banyak pengalaman yang membuat kami menjadi lebih baik lagi," ungkap Irish Bella, di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12) malam.

Menjelang pergantian tahun, Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk rehat. Mereka pamit kepada penggemar untuk istirahat sementara dari televisi.

"Enggak vakum, cuma mau liburan sebentar. Doalnya kemarin kita udah ambil stripping terus dan saat ini ya kami menikmati sedikit sisa usaha kami, kerja keras kami," ungkap Ammar Zoni.

Menurut rencana, Ammar Zoni akan mengajak Irish Bella menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Mereka akan melewatkan malam pergantian tahun di sana.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait