Rosa Meldianti Tak akan Mengubah Kebiasaan Nyinyir Meski Kerap Di-bully

Supriyanto | 8 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti sering menjadi bahan bully karena sikap dan gaya bicaranya yang dianggap nyinyir. Bahkan beberapa kali kelakuannya mengundang permusuhan.

Meski sadar dengan kondisi tersebut, Rosa Meldianti memgaku tidak akan mau mengubah kepribadian. Menurutnya, yang dilihat pada Meldi memang apa adanya.

"Meldi tetap Meldi seperti ini. Kalau misalnya Meldi berubah menjadi seorang pendiam, itu bukanlah Meldi," ucap Rosa Meldianti di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Penyanyi dangdut yang berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengatakan, tidak masalah jika ada orang yang tidak suka terhadapnya.

"Lebih baik orang mencintai Meldi karena diri Meldi yang seperti ini. Enggak apa-apa melalui proses dari benci menjadi suka," tambah Rosa Meldianti.

"Iya betul. Selagi itu positif, apa salahnya Meldi. Normanya masih lurus. Jadi mungkin ini ujian saja buat Meldi. Dia tetap harus kuat. Inilah satu ujian, tantangan lah buat Meldi agar menjadi lebih baik," timpal Permata Andri, ibunda Meldi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait