Baim Wong Hadiri Pernikahan Citra Kirana - Rezky Aditya Pakai Baju Syuting 

Redaksi | 9 Desember 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senjak menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong merasa senang karena ada yang memperhatikan dan menyiapkan segala kebutuhannya sehati-hari.

Kenyamanan itu membuat bobot tubuh Baim Wong naik drastis. Tak tanggung-tanggung, sejauh ini berat badan Baim sudah naik 10 kilogram. Baim seolah tak mau kalah dengan Paula, yang naik 18 kilogram selama mengandung anak pertamanya. 

Baim Wong mengaku bingung memilih baju untuk menghadiri pesta pernikahan rekan sesama selebritasnya, Citra Kirana dan Rezky Aditya, malam tadi, Minggu (8/12).

"Ah gue mah gendut nggak muat (banyak baju-red). Pas dipakai nggak muat semua," ucap Baim yang datang bersama Paula Verhoeven dengan mengenakan kemeja putih dan jas biru dongker. 

Baim Wong mengatakan outfit-nya kali ini merupakan baju yang ia kenakan untuk syuting. Pasalnya, kebanyakan baju pribadinya sudah kekecilan dan sudah tak muat untuk digunakan. 

"Dia (Paula-red) naik berapa kilo, gue juga naik 10 kilo jadi enggak muat semua akhirnya pakai baju buat syuting," katanya terkekeh. 

Meski demikian, Baim Wong tak merasa risih dan tetap melenggang ke dalam gedung pernikahan dengan Paula yang mengenakan dress hitam motif bunga-bunga.

(dya/ari) 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait