Pengantin Baru, Citra Kirana Bersyukur Rezky Aditya Tak Rewel Soal Masakan

Ari Kurniawan | 9 Desember 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seminggu setelah akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Rezky Adhitya dan Citra Kirana melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta, pada Minggu (8/12). 

 

Sebagai pengantin baru, Rezky Aditya dan Citra Kirana tentu melewati banyak momen berkesan. Salah satunya saat Ciki --sapaan Citra Kirana-- menyiapkan sarapan untuk sang suami. Rezky sendiri merasa sangat senang ada istri yang sigap membuatkannya sarapan. 

"Omelet, telur rebus, memang sesuai request aku sih karena, kan, memang kami lagi diet banget dan memang supaya bajunya muat," kata Rezky Aditya. 

Citra Kirana bersyukur, karena Rezky Aditya tidak minta dibuatkan makanan yang sulit. "Jadi request-nya yang gampang. Alhamdullilah," ucapnya.

 

Rezky Aditya mengaku cukup terkejut, karena ternyata Citra Kirana cukup mahir mengolah masakan. "Sama ada sih dia buat barbeque begitu dan memang ternyata dia bisa masak juga begitu," kata dia. 

Selesai dengan akad nikah dan resepsi, Rezky Aditya dan Citra Kirana bersiap untuk perjalanan bulan madu. Menurut rencana mereka akan bertolak ke Italia. 

(ari)

 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait