Jalani Sidang Perdana, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Dikawal Pria Kekar

Supriyanto | 9 Desember 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus ikan asin yang dilaporkan Fairuz Arafiq dijadwalkan sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12) siang.

Tiga tersangka Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami tiba dengan menumpang mobil Kejaksaan warna hijau dari Polda Metro Jaya.

Mengenakan baju warna putih 'trio ikan asin' itu langsung berjalan menuju ruang tahanan. Dari pantauan wartawan, ketiga tersangka itu dijaga ketat oleh sejumlah pria kekar dan membuat barikade.

Wartawan yang sudah menunggu pun mengalami kesulitan untuk mengambil gambar kedatangan trio ikan asin. Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami hanya tersenyum saat disapa wartawan.

Pablo Benua mengatakan siap untuk menjalani sidang perdana yang beragendakan pembacaan dakwaan. begitu juga dengan Galih Ginanjar dan Rey Utami yang hanya menganggukan kepalanya.

"Insyaallah (siap). Doain aja ya," ucap Pablo Benua sambil berjalan.

"Bismillah aja,” kata Rey Utami.

Ketiganya pun langsung digiring menuju ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menantikan giliran sidang.

Saat dikonfirmasi soal penjagaan ketat terhadap trio ikan asin, salah seorang petugas Kejaksaan mengatakan bukan dari pihaknya. "Pengawalan bukan dari kita. Kita nggak tau, tiba-tiba ada orang-orang itu," pungkas pria yang enggan disebutkan namanya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait