Terinspirasi Betrand Peto, Billy Syahputra Ungkap Keinginan Jadi Penyanyi

Supriyanto | 10 Desember 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputa sudah menyaksikan video klip milik Betrand Peto berjudul Deritaku yang menjadi trending di YouTube. Menurut Billy, konsep video klip Deritaku yang menampilkan Betrand Peto dan Thalia, putri Ruben Onsu, cukup menarik.

Billy Syahputra mengatakan lagu yang dinyanyikan Betrand Peto memiliki lirik yang kuat. Mantan kasih Hilda Vitria Khan itu juga menjadikan video klip itu sebagai referensi bermusiknya. Bahkan Billy akui ia terinspirasi dari sosok Betrand Peto yang piawai dalam bernyanyi.

"Nah ini menjadi referensi gue juga sih, maksud gue gimana caranya gue bisa kayak Betrand. Gue pengen belajar nyanyi ah biar kayak Betrand suaranya bagus, terus gue mau buat video klip hahaha. Bagus sih ini inspiratif banget," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu pun mengungkap keinginan untuk serius terjun ke dunia tarik suara. Lantas apa rencana Billy Syahputra jika benar jadi penyanyi?

"InsyaAllah mau nyanyi gue. Gue mau nyanyi lagu koplo, terus video klipnya dangdut koplo gitu haha, apa ajalah," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait