Sempat Mengemis ke Mantan Istri untuk Rujuk, Aldi Taher kini Pasrah

Supriyanto | 10 Desember 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi melancarkan cita-citanya menjadi kepala daerah di Sumatra Barat, Aldi Taher menargetkan menikah dalam waktu dekat. Aldi mengaku mengincar wanita berdarah Minang, sama seperti dirinya.

Lantas bagaimana dengan keinginan Aldi Taher untuk rujuk dengan mantan istrinya, Georgina Aisyah. Padahal, Aldi sangat berharap bahkan mengemis ke mantan istri untuk balikan.

Aldi mengatakan, dirinya sudah legawa dan pasrah kepada Tuhan. Ke depannya Aldi akan mencari wanita yang bakal mengisi kekosongan hatinya.

"Ya jadi jodoh Allah yang atur. Manusia hanya ikhtiar. Nah, kita ikhtiar terus, yang menentukan Allah," ujar Aldi Taher kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

"Tapi kalau Allah menakdirkan balik lagi, kita enggak pernah tahu. Jadi, intinya manusia ikhtiar," kata Aldi Taher menambahkan.

Aldi Taher mengatakan masih menyayangi mantan istrinya. Meski Georgina Aisyah tidak memberi lampu hijau soal rujuk, Aldi mengaku hubungannya sebatas sahabat dan orang tua untuk anaknya.

Aldi memastikan fokus selanjutnya adalah membahagiakan anaknya bersama sang mantan.

"Kalau di tanya sama Georgia kita adalah orang tua dan sahabat. Kita fokus untuk membahagiakan anak kita," pungkas Aldi Taher.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait