Kesepakatan Damai Tak Berhasil, Pihak Astrid Tetap Gugat Baim Wong

Supriyanto | 11 Desember 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Baim Wong dengan Astrid dari manajemen artis QQ Production kembali memanas. Baim Wong dianggap telah mengingkari perdamaian karena sampai sekarang suami Paula itu tidak juga menunjukan itikad baik.

"Kita menyatakan niat damai namun tidak mengucapkan angka (nominal ganti rugi), Baim bilang 'nanti saya tetap mau kasih tapi nanti'. Oke pada waktu itu kita bilang kita damai tanpa angka, kita damai," ujar Didit Widjayanto, kuasa hukum Astrid, di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Bahkan Baim Wong dianggap pihak Astrid sosok yang berupaya mengulur-ulur waktu saat diminta kejelasan soal perdamaian.

"Sangat ingkar, saya bukan bicara soal ingkar lagi saat ini tapi tricky," ungkap Didit Widjayanto didampingi Astrid.

Kondisi tersebut membuat Astrid dan kuasa hukum geram. Kasus yang semula akan dicabut, makan dilanjutkan kembali.

Gugatan Astrid terhadap suami Paula Verhoeven itu akan berlanjut ke Pengadilan dan akan disidangkan pada 11 Desember 2019 mendatang di Pengadilan Negeri Kota Bogor.

"Dilanjutkan, jadi perdamaian tidak berhasil. Nah jadi kami lanjut akan sidang kembali pada tanggal 11 Desember dengan agendanya jawaban dari pihak para tergugat," terang Wiwid Widjayanto.

Astrid diketahui menggugat Baim Wong secara perdata sebesar Rp2 Miliar karena Baim dinilai melanggar kesepakatan terkait kerja sama dengan QQ Production.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait