Resmi Cerai, Wanda Hamidah dan Mantan Suami Komit Besarkan Anak Bersama

Supriyanto | 11 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt sudah bercerai setelah 4 tahun berumah tangga. Wanda mengungkap, perceraian tidak membuat hubungan dengan mantan suami saling membenci.

Meski berpisah, Wanda Hamidah dan Daniel tetap menjaga hubungan baik, berkomitmen merawat dan membesarkan bersama buah hati mereka, Malakia.

“Saya mau memberikan statement aja bahwa di perpisahan kami di tahun ini. Kami berdua berkomitmen tapi tetap memprioritaskan anak," ujar Wanda Hamidah di premier film Imperfect XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu menyebutkan, demi anak status orang tua tidak lah begitu penting.

”Bahwa ikatan suami istri yang terputus tak membuat bapak dan ibu tidak menjalankan kewajiban dengan anak. Saya tetap menjalankan kewajiban sebagai ibu dan bapak," papar Wanda Hamidah.

“Yang paling kecil masih 4 tahun ya. Gini kalau anak 4 tahun kan nggak ngerti bahwa seminggu tinggal di rumah atau sabtu minggu sama ayahnya. Tapi lama-lama dah mulai terbiasa dengan kondisi itu,” pungkas Wanda Hamidah.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait