Santainya Sandra Dewi saat Tahu Mobil Mewahnya Penyok karena Menabrak Motor

PPF | 11 Desember 2019 | 21:30 WIB

Salah satu mobil mewah Sandra Dewi tiba-tiba saja menabrak motor yang ada di depannya saat berada di jalan raya. Mengetahui hal tersebut, Sandra Dewi santai menanggapinya.

Kala itu, Sandra tengah melakukan syuting "Nebang Boy" dengan Boy William. Boy pun sempat kaget akan kejadian itu. Boy mengatakan sakit hati lantaran mobil tersebut mahal.

"Gue sakit hati aja soalnya itu mobil mahal," kata Boy William dalam "Nebeng Boy".

"Jadi pas kita di jalan dan lagi syuting, mobil Sandra kan di depan mobil kita dan kita ngikutin ya tiba-tibanya nabrak motor dan bagian depan mobilnya Sandra penyok hampir copot," beber Boy lagi.



"Ini mobilnya Sandra gue tahu banget mahal. Gue tanya gimana, katanya udah enggak apa-apa lanjut syuting aja," tukas Boy.

Bukannya marah, Sandra malah tertawa.

"Dia bilang ini mobil mahal banget," bilang Sandra Dewi seraya tertawa.

Boy akhirnya bertanya mengenai sikap santai Sandra Dewi.

"Kalau dulu gue akan marah ya itu pasti mahal banget kan, tapi sekarang setelah gue menikah dengan Harvey Moies ini gue banyak belajar tentang apa aja," tukas Sandra.

"Jadi kalau misalnya gue bilang ke dia 'sayang ini mobilnya nabrak'. Dia akan bilang 'ya udah mungkin sopirnya lagi capek, maafkan aja. Kita bisa ganti, ya udah ganti aja'," sambung Sandra menirukan ucapan sang suami. 

TABLOIDBINTANG.COM - (ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait