Kata Angel Lelga, Keluarga dan Pengacara Vicky Prasetyo Bakal Masuk Penjara

Supriyanto | 11 Desember 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Vicky Prasetyo, Angel Lelga juga melaporkan bekas adik iparnya ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik.

Angel Lelga mengungkap, adik-adik Vicky Prasetyo telah menjelek-jelekkan dirinya di media sosial menuduh berzina dengan Fiki Alman. Bahkan bukti yang menguatkan soal pencemaran nama baik juga sudah dipegang.

“Saya sudah memegang bukti, adik-adiknya menjelekkan saya di media sosial dan juga menjelekkan Fiki Alman. Sudah kita laporkan juga di Polda, tapi saya tahan dulu,” ungkap Angel Lelga usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

Mantan istri siri Rhoma Irama itu mengatakan, perbuatan adik Vicky Prasetyo melukai perasaanya. Angel Lelga juga berharap semua pihak yang membantu juga bakal diproses hukum dan mendapat hukuman.

“Terutama adik-adiknya yang selalu menuduh dan menjelekkan saya. Mungkin satu persatu akan masuk jalur hukum, termasuk pengacaranya. Karena pengacaranya dia datang ke rumah saya dan mendobrak pintu," terang Angel Lelga.

Selain itu, penggerebekan dengan merusak rumah juga sangat membekas bagi keluarga Angel Lelga, khususnya sang anak.

Angel sangat mengkhawatirkan kondisi psikis anak perempuannya yang saat itu berada di rumah.

"Bisa bayangkan enggak kondisi anak saya pada saat itu yang penuh ketakutan. Semua ibu pasti bisa merasakan kekecewaan itu, kalau uang mah ya sudahlah. Saya ikhlas, alhamdulillah Allah tak berhenti berikan saya rizki dan saya tidak kesusahan lebih dari mereka,” pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait