Nadia Saphira dan Mikael Mirdad Menikah Siang Ini

Supriyanto | 12 Desember 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Milly dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta, Nadia Saphira, akan menikah dengan Mikael Mirdad, pada Kamis (12/12) siang ini.

Syukri, Kepala KUA kebayoran Baru, mengatakan pernikahan di gelar di sekitar kawasan Kebayoran Baru.

“Data yang anda cari terhadap pernikahan ini, silahkan dilihat di pengumuman. Di situ tertera semua data yang bersangkutan,” ujar Syukri, kepala KUA kebayoran Baru, di kantornya, Rabu (11/12).

Syukri pun tak bisa memberikan informasi lebih lanjut di mana loaksi pernikahan Nadia Saphira Ganie dan Mikael Mirdad. Tapi dari informasi yang di dapat, acara akan dilaksanakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Mohon maaf, yang bersangkutan tidak mau diberitahu. Beliau ingin acara yang sakral," tandas Syukri.

Nadia Saphira dikenal sebagai pemain film dan sinetron. Karirnya di dunia hiburan meredup lantaran memutuskan untuk kuliah dan berkarir sebagai pengacara.

Sejak itu, kehidupan asmara Nadia Saphira jarang terekspos. Nadia dan Mikael Mirdad disebut-sebut telah berpacaran selama tiga tahun belakangan. Keduanya bertunangan belum lama ini. Momen pertunangan mereka diabadikan dan diunggah oleh Nadia Saphira ke Instagram pribadinya pada November lalu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait