Karena Kontrak Kerja, Jenita Janet Belum Miliki Anak Hingga Ajukan Gugatan Cerai 

Dya | 13 Desember 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Jenita Janet masih belum juga memiliki momongan setelah 9 tahun menikah dengan sang suami, Alief Hedy Nurmalid, yang kini sudah digugat cerai olehnya. Gugatan tersebut telah dilayangkan Janet, sapaan akrabnya, ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 5 Desember 2019 lalu. 

Rupanya, meski baru mengajukan gugatan cerai, Janet pernah mengaku bahwa ia dan sang suami sudah berpisah sejak 2014 silam. Walaupun belum sah secara hukum. 

Tak hanya itu, pengakuan lain juga diakui Janet saat mengungkapkan alasan perceraiannya pada awak media, di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.  "Siapa sih perempuan yang pengin cerai, enggak ada," ungkap Jenita Janet sambil berurai air mata. 

"Apalagi saya harus berjuang sama dia, berkorban, kita nunggu pengin punya anak, kita tahan dulu karena ada kontrak kerja dan segala macem," sambungnya. 

Selama ini, ia menahan diri untuk tak melanggar kontrak kerja. Hingga akhirnya masih belum juga merasakan bahagianya menjadi seorang ibu.  "Siapa sih perempuan yang enggak pengin jadi ibu, saya juga berkorban, dia juga sama berkorban. Jadi ya kita sama-sama berkorban," katanya. 

Walau begitu, gugatan perceraian ini dilayangkan setelah kedua belah pihak setuju dan merasa tak ada yang dirugikan satu sama lain. 

"Ya ini mungkin jalan yang terbaik dari Allah. Kebayang aja, orang-orang juga aku nih capek ditanyai 'kapan punya anak, kapan punya anak, periksa ke dokter'. Padahal, ya memang kami programkan itu semua," tutur Jenita. 

Meski masih berat melepas semuanya, namun Jenita Janet percaya bahwa Tuhan tengah mempersiapkan rencana baik lain untuknya dikemudian hari. 

"Intinya aku nggak mau masalah ini mengganggu apa yang sudah menjadi ladang rejeki Janet. Nggak mau jadi beban buat orang lain," tukasnya.

(dya) 

 

Penulis : Dya
Editor: Dya
Berita Terkait