Disebut Bangkrut karena Tutup Warung, Begini Penjelasan Tamara Bleszynski

PPF | 16 Desember 2019 | 07:30 WIB

Tamara Bleszynski memang sempat memiliki usaha warung Teh Manis yang berada di rumahnya. Namun belakangan, warung tersebut diketahui sudah tutup.

Banyak yang mengatakan Tamara bangkrut. Kabar tersebut sampai ke telinga mantan istri Mike Lewis. Ia pun memberikan penjelasannya mengenai hal tersebut.

Ada dua postingan yang diberikan Tamara Bleszynski dalam Instagram miliknya terkait penjelasan hal itu.

 

"Teruntuk yg bertanya “Sekarang baru sibuk kepasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu Bangkrut Tamara !?” #bersambung," tulisnya dalam postingan pertama.

"Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tdk masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yg telah hadir dlm hidupku. Itulah harta yg tak ternilai dan terindah bagiku. Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas utk bersyukur. Selamat malam/pagi jiwa2 yg berjuang  - Tblz," sambungnya lagi.

Netizen pun langsung beraksi mengenai hal tersebut. Hampir semua mengatakan Tamara Bleszynski tidak usah terlalu memikirkan apa yang netizen lain katakan padanya.



"Thinking of you & your beautiful heart Tamara," komen akun sue***.

"Jangan hiraukan orang lain perkatan yg hati dan pikirannya kecil di penuhi iri di penuhi dengki... Sukses,sehat,lancar karir dan rejekinya buat miss tamara dan keluarga...Amien  buka lagi ya "teh manisnya"please..oh iya tetap semangat.. .salam pengemar dr bali," papar akun ovi***.

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait