Bawa Kabur Uang 900 Juta, Vicky Prasetyo Resmi Dilaporkan dengan Pasal Penipuan - Tabloidbintang.com
Bawa Kabur Uang 900 Juta, Vicky Prasetyo Resmi Dilaporkan dengan Pasal Penipuan
Bawa Kabur Uang 900 Juta, Vicky Prasetyo Resmi Dilaporkan dengan Pasal Penipuan

Bawa Kabur Uang 900 Juta, Vicky Prasetyo Resmi Dilaporkan dengan Pasal Penipuan

Senin, 16 Desember 2019 13:00:23 WIB | Supriyanto
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kasus pencemaran nama baik, Angel Lelga kembali melaporkan Vicky Prasetyo kali ini dengan pasal penipuan uang Rp900 juta. Vicky dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (14/12).

Angel Lelga mengatakan, selama ini berusaha untuk menutup-nutupi kelakuan Vicky. Namun karena melibatkan pimpinan partai, Angel Lelga tidak mau terus-terusan menanggung malu.

"Seperti yang sudah saya katakan kepada teman-teman, penipuan ini korbannya adalah bos saya. Saya sebenarnya tidak mau membuka semua ini tapi karena ini sudah masuk ranah hukum, mau tidak mau dengan terpaksa saya harus mengatakannya walaupun adik-adiknya bilang uang monopoli, sampai korban tersinggung," kata Angel Lelga di Mapolda Metro Jaya.

Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

Angel Lelga mengaku sebelumnya tak mau bicara pada publik karena itu murni permasalahan Vicky Prasetyo dan bosnya.

Tapi dia merasa ikut bertanggung jawab bila membiarkan kebohongan Vicky berlanjut. Apalagi kata Angel, dialah yang mengenalkan bosnya itu pada Vicky Prasetyo.

"Saya enggak bisa tutupi lagi," tegas Angel Lelga.

Angel Lelga pun mengungkap, sebelumnya  sempat ingin melaporkan Vicky  itu ke pihak berwajib soal Rp 900 juta itu. Namun hal itu gagal dilakukan karena mantan tunangan Zaskia Gotik itu keburu mengetahui dan mamakai taktik menggerebek hingga menuduh Angel berzina dengan Fiki Alman.

"Kenapa saya meminta Fiki Alman untuk membantu saya karena saya enggak mau membongkar aib mereka. Rencana saya membantu beliau bocor oleh Vicky Prasetyo dan malamnya dia melakukan jebakan terhadap saya. Inilah pokok permasalahan jebakan itu," pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR