Penyebar Hoax Video Syur Mirip Gisella Anastasia Belum Meminta Maaf

Supriyanto | 18 Desember 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia ditemani pengacara Sandi Arifin datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Selasa (17/12) siang. Ibunda Gempi itu diperiksa terkait kasus fitnah dan pencemaran nama baik terkait video syur mirip dirinya.

Gisella Anastasia mengatakan, kasusnya sudah ada perkembangan. Beberapa akun yang dilaporkan juga mulai didalami.

Mantan istri Gading Marten itu mengatakan, meski harus bolak-balik ke kantor polisi, dirinya merasa tidak dirugikan. Ketika memutuskan membuat laporan Gisel sudah memikirkan resikonya dan masyarakat sudah menilai soal video syur yang mirip dengannya.

"Nggak ada (kerugian). Kita sama-sama udah begini ya pasti ada waktu yang disediain segala macam," ujar Gisella Anastasia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

"Bukan kuanggap sebagai kerugian ya, memang mesti begitu prosesnya. Tahun kemarin secara mental juga udah lewat, orang-orang juga udah tahu yang penting itu bukan saya. Nggak ada kerugian yang tersisa kecuali harus meluruskan nama baik ini," terang Gisella Anastasia.

Dengan pemanggilan dirinya sebagai pelapor Gisella Anastasia bersyukur pihak polisi bekerja cepat. Sayangnya hingga saat ini belum ada permohonan maaf dari beberapa oknum pengelola akun penyebar video syur itu.

"Happy kok bisa jalan, yang pasti kan proses. Tapi sampai sekarang maju terus prosesnya lancar. Jadi aku tinggal tunggu aja Bang Sandy bilang jalan 'siap'," terang Gisel.

"Nggak ada sih (permintaan maaf), nggak tau sih, kalau ada tapi kita nggak baca. Tapi nggak ada kayanya," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait