Romantis di Media Sosial, Ustaz Zacky Mirza dan Mantan Istri Bakal Rujuk?

Supriyanto | 18 Desember 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 kemarin terbilang mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini UAS selalu menyembunyikan masalah rumah tangganya. Berbeda dengan UAS, Ustaz Zacky Mirza dan mantan istri, Shinta Tanjung malah kerap menunjukkan keharmonisan. Bahkan mereka disebut-sebut bakal rujuk setelah bercerai dua tahun lalu.

Kabar Zacky Mirza dan mantan istri akan rujuk terlihat dari postingan Shinta Tanjung di Instagram. Dari video yang diunggah @chintatanjung di Insta Stories akun miliknya, Selasa (17/12) tampak ia dan Zacky Mirza bahagia bersama anak-anak.

Bahkan Shinta juga menggunggah foto dengan memberi keterangan soal pasangan yang bisa menyenangkan hati.

"Bismillahirrohmabirrohim Allah SWT berfirman: "Dan orang-orang yang berkata, “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa,” tulis Shinta Tanjung.

"Smoga perkataan yg baik2 bs jd doa yg mengabulkan doa2 yg terbaik untuk qt semua Aamiin ya rabb. (Kami yg masih berusaha benahi diri) Mohon didoakan ya," kata Shinta Tanjung dengan emotikon bahagia, Selasa (17/12).

Postingan Shinta Tanjung itu pun dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengamini dan mendoakannya untuk segera rujuk dengan mantan suami.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait