Andrew White Buka-bukaan Soal Pencapaian di 2019

Indra Kurniawan | 19 Desember 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrew White hidup bahagia bersama istri, Nana Mirdad, dan dua buah hatinya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Sejak tidak lagi menggantungkan hidup di dunia hiburan, Andrew sekeluarga menetap di Bali.

Di Pulau Dewata, Andrew White memiliki beberapa usaha. Salah satunya meneruskan bisnis keluarga di bawah perusahaan Tropical Pool and Spa. Dari situlah Andrew mendapat penghasilan hingga membuat keluarganya hidup berkecukupan.

Lewat akun Instagramnya, Rabu (18/12) malam, Andrew White membagikan beberapa pengalaman, pembelajaran, dan pencapaian sepanjang tahun 2019 ini. Tahun 2019 disebut Andrew tahun luar biasa.

"What a year! 2019 tahun yang banyak banget kasih experience dan pembelajaran buat aku. Dari mulai ngadepin kemacetan yang semakin parah dan menjadi lebih sabar untuk menghadapinya," tulis Andrew White.

"Not just that tapi ada juga achievement di tahun ini dari mulai semakin rajin untuk workout, spend more time with my kiddos dan beberapa goals juga sudah tercapai," lanjut Andrew White.

Sebuah foto kebersamaan Andrew White dengan putranya saat di dalam mobil menyertai tulisan itu. Mengenakan kemeja berwarna biru muda, Andrew yang berada di balik kemudi tampak tersenyum bersama Jason.

(kur / ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait