Di Singapura, Barbie Kumalasari Belikan Parfum Mahal untuk Kriss Hatta

Redaksi | 19 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku membelikan parfum mahal untuk Kriss Hatta. Bahkan parfum yang dibelinya untuk Kriss lebih mahal dari parfum yang ia hadiahkan untuk sang suami, Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari membelikan hadiah tersebut saat berlibur di Singapura. Katanya ada 14 parfum yang ia beli. Namun satu yang paling mahal ia berikan untuk Kriss Hatta.

"Beli parfum ada 14 biji gue banyak banget. Jam tangan beli dua, Buat Kriss ada. Terus ada buat Galih. Terus ada sahabat terdekat. Produser media ada," ungkap Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12).

Menurut Barbie Kumalasari, parfum mahal itu sengaja dibeli untuk Kriss Hatta sebagai tanda persahabatan. Tanpa ada maksud dan tujuan apapun.

"Ya sahabat terdekat. Ada beberapa kan. Aku emang suka berbagi. Kalau rezeki dimakan sendiri kan seret. Gue enggak pernah pelit sih bagi-bagi aja," jelasnya.

Membelikan parfum paling mahal untuk Kriss Hatta, Barbie Kumalasari mengaku tidak bermaksud menomorduakan Galih Ginanjar. .

"Ya gimana, Galih kalau udah suka satu ya itu aja. Nggak suka gonta ganti parfum, harganya juta juga tapi lebih mahalan Kriss Hatta. Lumayanlah Rp 2 juta lebih," tuturnya.

Barbie Kumalasari seakan menegaskan bahwa ia cukup mengenal mantan kekasih Hilda Vitria Khan itu secara personal, sehingga membelikan parfum yang cukup mahal.

"Tahulah (parfum yang disukai Kriss). Parfum cowok kan pasti itu yang paling the best," tandas Barbie Kumalasari. 

(dya/ari)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait