Yuni Shara Ditanya soal Kehidupan Seks, Bagaimana Jawabannya?

PPF | 19 Desember 2019 | 16:00 WIB

Yuni Shara menjadi tamu dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Yuni mengaku belum memiliki kekasih. Hal tersebut dikarenakan anak-anaknya yang belum tentu memberikan izin padanya.

Namun Deddy tiba-tiba menanyakan soal kehidupan seks Yuni Shara.

"Lo kan bisa seperti ini, ini penilitian gue ya, seenergik ini, sexual life-nya teratur dan ada?" tanya Deddy Corbuzier.

"Enggak teratur. Kalau teratur ada yang lakuin tiap hari, seminggunya segini. Tapi aku kalau kepengin saja, tapi enggak repotin. Kita tuh banyak alat bantu, enggak bisa dipungkiri," jawab Yuni.



"Aku kan janda sudah lama, tapi malas bangun relationship, karena anak aku keberatan kalau aku punya pacar dan ngerepotin kalau punya pacar, posesif," terangnya lagi.

Ternyata dulu, Yuni adalah korban kekerasan dalam rumah tangga saat menikah pertama kali. Hal tersebut menjadi membekas dalam ingatan Yuni.

Ia juga memberikan pengakuan sempat menjadi pelayan saat bersama suami pertamanya. Ia juga mengatakan susah mendapatkan kepuasan.

"Berusaha semuanya, tapi problemnya di saya. Sudah ke dokter di-anterin temanku pas sudah dicek darah dan lain sebagainya, gampang ilfeel," tukasnya.

Yuni Shara kini tinggal dengan kedua anaknya. Kedua anaknya memang hingga kini belum memberikan izin sang bunda untuk menikah lagi.

TABLOIDBINTANG.COM - (ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait