Indra Bekti dan Istri Jalani Program Bayi Tabung, Terinspirasi Tya Ariestya

Supriyanto | 20 Desember 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti dan Aldilla Jelita kini tengah menjalani program bayi tabung. Mereka sangat mendambakan kehadiran anggota baru dalam keluarga.

Kepada wartawan, Indra Bekti mengungkapkan pilihan menjalani program bayi tabung terinspirasi dari Tya Ariestya.

"Waktu anak ketiga kami, Ken meninggal dunia. Dilla (istri) kan sempat recovery tuh. Kami coba lagi dua tahun kemudian, ternyata secara normal dia belum dikasih sama Allah," ungkap Indra Bekti usai jumpa pers HUT Indosiae ke-25 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12).

"Kami lihat YouTube Tya Ariestya. YouTube-nya kami lihat program bayi tabungnya berhasil. Setelah itu kami coba," tambah Indra Bekti.

Dikatakkan Indra Bekti, sel telur Aldilla Jelita tidak memungkinkan untuk dibuahi secara normal. Hal tersebut yang mendorong mereka untuk ikut program bayi tabung.

"Jadi ternyata setalah diperiksa dokter, Dilla tuh telurnya kecil-kecil tidak berkembang atau tidak matang. Makanya jalur yang untuk bertemunya sperma dan sel telur itu, menyempit jadi makanya harus dilakukan kami shortcut dengan bayi tabung," beber Indra Bekti.

Meski dauh melihat keberhasilan Tya Ariestya, Indra Bekti tetap memiliki kekhawatiran. Indra pun pasrah kepada Tuhan.

"Kami sudah siap akan hal itu. Mudah-mudahan sih kami sudah siap ya. Ya namanya manusia punya perasaan ya sedih, tapi kalau belum dikasih ya ya sudah itu sudah kuasa Tuhan," tutur Indra Bekti.

"Jadi, mau rumah sakit manapun sehebat apapun ya kalai Tuhan belum nentuin ya belum juga. Jadi kita harus siap," pungkas Indra Bekti.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait