Isu Trio Ikan Asin Coba Beri Sogokan, Pihak Fairuz A Rafiq Siap Beberkan di Pengadilan

Supriyanto | 20 Desember 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio ikan asin, Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar dikabarkan berusaha memberi sogokan kepada pihak Fairuz A Rafiq  agar kasus pencemaran nama baik tidak diperpanjang. Bahkan nilai sogokan yang diberikan mencapai miliaran rupiah.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Sonny Septian suami Fairuz belum mau memberi keterangan. Yang pasti, pihak Fairuz akan membeberkan dalam persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Harga diri nggak bisa dibeli. Kita omongin itu di pengadilan, teman-teman saya yang di sana sama-sama saudara sesama muslim, yang benar tidak boleh disalahkan, yang salah tidak boleh dibenarkan," ungkap Sonny Septian usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

"Coba kalau ini terjadi di keluarga kalian, istri kalian, ibu kalian atau adik kalian, apa tetap mau dibela," terang Sonny Septian menambahkan.

Fairuz A Rafiq yang berada di samping Sonny menegaskan, soal sogokan tidak bisa diungkap di media. Namun ia memiliki bukti apakah termasuk sebuah sogokan atau bukan.

"Itu mah nanti saja. Kalau masalah itu kita bukti sudah ada. Kita senyum saja dia mau ngomong apa. Dia nggak mau ngaku silakan nggak apa-apa. Kita sudah punya bukti semuanya, " kata Fairuz A Rafiq.

 

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait