Kesepian, Dhawiya Zaida Berdoa Suaminya Tak Lagi Dipenjara karena Narkoba

Supriyanto | 20 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida mengaku masih berat memikirkan suami, Muhammad Bassurah yang mendekam di penjara untuk kedua kalinya karena kasus narkoba. Dhawiya mengungkap sering dilanda sepi tatkala mengingat suami.

"Aku berusaha menguatkan diri aku, di samping aku masih trauma, syok kehilangan biasanya ada Muhammad tiba-tiba harus jalani sesuatu sendiri lagi," kata Dhawiya Zaida di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

Bagi Dhawiya Zaida, persoalan yang dihadapi bersama suami adalah ujian Tuhan untuk hidup lebih baik.

"Sebenarnya bukan hanya petunjuk paling enggak ketenangan, banyak sekali (ketenangan) aku merasa kehidupan aku ini dengan ujian yang seperti ini bisa merasakan kekuatan untuk menatap kehidupan ke kedepan jadi akhirnya alhamdulillah," terang Dhawiya.

Meski kecewa, Dhawiya selalu berdoa untuk sang suami, berharap Muhammad tak terjerat kasus narkotika lagi.

"Aku berharap ini yang paling terakhir untuk Muhammad. Mudah-mudahan Muhamad bisa keluar dari ini semua," pungkas Dhawiya Zaida.

Dhawiya dan Muhammad pernah ditangkap polisi pada 16 Februari 2018 karena kedapatan sedang pesta narkoba. Keduanya menjalani rehabilitasi.

Baru dinyatakan bebas, Muhammad kembali ditangkap bersama salah satu rekannya pada Sabtu (5/10) dini hari di kawasan Cililitan, Jakarta Timur.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait