Didoakan Rujuk dengan Gisel, Gading Marten : Kembali ke Tangan Tuhan Aja

Supriyanto | 21 Desember 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak foto bertiga dengan anaknya, Gempita Nora Marten. Foto yang diunggah Gading di akun Instagramnya dibanjiri pujian. Banyak yang mendoakan Gading rujuk dengan Gisel. 

Saat dimintai komentar soal doa netizen, Gading Marten pun mengamini. Namun, ayah satu anak itu tidak mau mendahulukan kehendak Tuhan.

"Terima kasih loh doanya. Kita nggak tahu hari ini kita ngomong, apa besok kejadian seperti apa. Kembali ke tangan Tuhan aja,” ujar Gading Marten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12).

Gading Marten mengungkapkan dirinya dan Gisella Anastasia berkomitmen untuk merawat dan membesarkan Gempi bersama, meski sudah tak lagi berstatus suami istri.

“Saya mungkin dulu keluarga saya jadi patokan, panutan. Kalau sekarang tidak (bersama) lagi, saya pengen nunjukkin kalau kita tetap jadi contoh. Pisah pun baik-baik-baik, semua berikan terbaik buat anak, Gempi tidak kehilangan kasih sayang ayah dan ibunya, saya dan Gisel tetap bersahabat, mau nggak mau tetap keluarga,” pungkas Gading Marten.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait