Kriteria Laki-laki yang Bakal Jadi Suami Marshanda

Indra Kurniawan | 21 Desember 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Erico Mihardja tiga bulan lalu, Marshanda belum punya gandengan baru. Kegagalan yang lalu dijadikan pelajaran berharga baginya untuk memilih pendamping hidup.

Ada satu kriteria yang harus dimiliki oleh calon imam Marshanda kelak. Tidak harus kaya, tidak harus berasal dari keluarga terpandang, terpenting menurut Marshanda, lewat video bertitel Part Of My Journey yang diunggah, Selasa (17/12), di kanal YouTube-nya, laki-laki tersebut mau sama-sama belajar bersama dirinya.

"Cuma satu kriteria gue untuk pendamping hidup sekarang dan ke depan. Yang gue cari adalah orang yang paham that it takes work to make it work. Orang yang cukup rendah hati untuk mau belajar,"  beri tahu artis yang namanya melambung lewat lakon Lala di sinetron Bidadari.

"Sama-sama, lo. Bukan dia doang. Gue juga. Barengan kita. Apa sih kekurangan kita masing-masing, apa sih yang bisa kita perbaiki, apa sih yang bisa kita ubah, apa sih yang bisa gue lakukan buat loe yang mungkin enggak nyaman tapi gue mau usahain nih demi kita. Karena ada yang enggak ngerti konsep itu," tambahnya.

Dipikir Marshanda setelah menikah urusan kelar. Tidak. "(Dipikirnya) Sampai mati loe sama gue, jadi loe enggak usah usaha. Salah, bro. Jadi yang gue cari adalah orang yang ngerti konsep itu," Marshanda mengatakan

Janda satu anak saat ini fokus berkarier dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya. Menikah, pasti suatu hari nanti. Hanya tidak dalam waktu dekat. 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait