Bakal Dipolisikan Komunitas Driver Ojol, Ini Kata Iis Dahlia

Redaksi | 21 Desember 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan penyelundupan barang mewah oleh Direktur Utama Garuda, Ari Askhara, membawa petaka juga bagi keluarga Iis Dahlia.

Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono, dituding dapat bagian dari penyelundupan tersebut. Tak sampai di situ, Iis ikut dikecam karena ucapannya dianggap melecehkan profesi driver ojek online (ojol). 

Komunitas driver ojol yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia, menganggap Iis Dahlia melecahkan pekerjaan mereka karena membandingkannya dengan profesi pilot. Mereka mengancam bakal membawa masalah ini ke jalur hukum.

 

Ancaman itu membuat Iis Dahlia bingung. Sebab, Iis merasa apa yang diucapkannya memang berdasarkan fakta. Ia juga membuat perbandingan itu karena geram terhadap tuduhan masyarakat.

Iis Dahlia kembali menegaskan dan memberi perumpamaan serupa, dengan harapan mereka yang hanya ikut berasumsi, paham bagaimana pekerjaan Satrio Dewandono.

"Kalau saya berbicara ini, saya menanggapi netizen yang bilang suami Iis Dahlia dapet tip besar, dari mana dia taunya? Itu lah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online, yang kalau udah selesai anterin penumpang dapet tip," kata Iis Dahlia. 

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait