Nana Mirdad Geram ada Orang Tak Dikenal Cium Bibir Putrinya

Supriyanto | 22 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad geram dan mengungkap kecewanya kepada seseorang dikenal karena telah mencium bibir anakya, Sarah Deana White.

Dalam unggahannya di Insta Storiy, Nana Mirdad menceritakan kronologi anaknya dicium bibirnya di sela kegiatan berenang.

"Sarah sedang berenang kemarin dan tiba-tiba ada perempuan (nggak akan saya sebut IG-nya karena dia sendiri pun sudah meminta maaf...) Tapi saya tetap mau bahas ke depannya mungkin nggak terjadi lagi," tulis Nana Mirdad, Sabtu (21/12).

"Perempuan ini bikin story dengan Sarah tanpa saya tahu, lalu ternyata di story dia minta Sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah," ungkap Nana Mirdad tampak kesal.

Nana Mirdad masih menutupi identitas sag pelaku, yang mengaku sebagai penggemar. Nana merasa kesal karena kejadian tersebut tanpa sepengetahuannya dan tidak meminta izin.

“Banyak orang nggak bisa membedakan kehidupan seorang public figure di saat mereka bekerja dengan kehidupan pribadi mereka. Banyak juga yang berpikir karena mereka gemes dan sering lihat di IG. Jadi mereka berhak untuk memeluk dan mencium seenaknya," beber Nana Mirdad.

Bukan berarti sombong sebagai orang tua Nana Mirdad tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada putrinya. Kakak kandung Naysila Mirdad itu pun mengingatkan kepada siapapun untuk meminta izin.

"Di DM sebelumnya ada followers saya bilang, 'Jangan sampai nanti orang-orang pikir Kak Nana enggak mau anaknya disentuh," kata Nana Mirdad.

"Apakah saya mau anak saya disentuh? Tentu nggak kalau itu tanpa seizin saya sebagai ibunya! Dan itu adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh semua ibu terhadap anaknya. Proteksi. Hal ini berbeda dengan sombong," pungkas Nana Mirdad.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait