Natal Pertama Tanpa Gempi, Gading Marten : Dinikmati Saja

Redaksi | 22 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten akan pergi ke luar negeri dalam waktu dekat untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Ia akan terbang ke London, Inggris, bersama sahabat untuk menghadiri sebuah undangan yang tak bisa dielakkan.

"Sama beberapa kolega, sama keluarganya Sean Gelalel. Kami memang diundang ke sana merayakan Natal dan tahun baru,” ungkap Gading Marten beberapa waktu lalu. 

Hal tersebut membuat Gading Marten untuk pertama kalinya tak bisa merayakan Natal dan pergantian tahun bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. 

“Ada senangnya, saya bisa liburan, ada sedihnya juga enggak kumpul bareng keluarga, tapi gimana kami setiap ada momen dinikmati saja,” tuturnya. 

Meski demikian, mantan suami Gisella Anastasia ini tak begitu merasa sedih, sebab sebelum pergi ke Negeri Ratu Elizabeth itu ia dan Gempi sudah menghabiskan waktu bersama di Bali. 

"Kalau kayak kemarin saya menghabiskan waktu sama Gempi momen-momen itu yang saya nikmati, enggak perlu diharuskan tanggal segini. Sebisa mungkin saya selalu menikmati keadaan saja,” tukas Gading Marten. 

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait