Anak Digigit Serangga, Sandra Dewi Bolak-balik Konsultasi ke Dokter

Redaksi | 22 Desember 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi seorang ibu, Sandra Dewi selalu memiliki kekhawatiran berlebih terhadap anak-anaknya. Jangankan terserang demam, saat si kecil digigit serangga kecil saja Sandra Dewi langsung dilanda kepanikan. Putra sulung Sandra, Raphael Moeis, sudah berusia 2 tahun dan tengah aktif-aktifnya. 

"Setiap hari jatuh, setiap hari digigit serangga. Jadi setiap hari saya tanya, 'dok ini digigit serangga pakai apa ya?' Jadi konsultasi pasti sering," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (21/12). 

Bagi perempuan berusia 36 tahun ini kesehatan anak-anak merupakan hal yang paling penting dari segalanya. Sehingga ia menjadi cepat panik bila sesuatu terjadi pada Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, yang kini baru berusia 3 bulan. 

"Karena saya orangnya apa-apa panik, karena ibu baru ya. Mungkin termasuk ibu-ibu yang paling sering konsultasi ke dokter, Hehehe," katanya. 

Sehingga ketika tumbuh kembang anak berjalan dengan baik, dan kesehatannya baik, istri Harvey Moeis ini bisa kembali bersemangat dan merasa bahagia. 

"Saya bahagia melihat kesehatan anak-anak saya. Kayak misalnya saya hari ini bisa ketawa bahagia karena melihat anak saya sehat. Saya bisa tertawa, saya bisa happy, saya bisa melakukan aktivitas dengan senang," tukas Sandra Dewi.

(dya/ari)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait