Prilly Latuconsina Habiskan Liburan Akhir Tahun untuk Bebenah Rumah Impiannya

Supriyanto | 23 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina memastikan tidak ada yang spesial pada liburan akhir tahun ini. Pemain film Danur itu tak punya rencana pergi jauh lantaran masih harus bebenah rumah baru untuk segera ditempatinya.

"Karena aku lagi sibuk mau pindahan, rumah kan 90 persen sudah jadi. Pindahannya di Januari insyaAllah kalau keburu. Jadi aku nggak liburan kemana-kemana sih," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12).

Prilly mengatakan, tidak punya waktu bersenang-senang di luar kota seperti kebanyakan keluarga selebritis. Tahun ini mantan kekasih Maxime Boutier itu hanya pergi ke rumah teman.

"Palingan ke rumah temen aku aja, sama sibuk-sibuk packing," kata Prilly Latuconsina.

Padahal Prilly sempat berestimasi bisa merayakan tahun baru di rumah barunya sekaligus meresmikan tempat tinggalnya yang baru. Namun karena ada kendala, rumah baru itu pun belum rampung dan rencana jadi meleset.

"Buat tahun baruan nggak bisa. Dijanjiin sih bisa, cuma kalau lihat keadaannya, finishing-nya lama. Terus ada beberapa barang yang custom, benar-benar bikin dari nol, jadi kayaknya nggak mungkin untuk tahun baru," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait