Ciee... Didi Riyadi Tukaran Nomor HP dengan Ayu Ting Ting

Ari Kurniawan | 23 Desember 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menginjak usia 38 tahun, Didi Riyadi masih saja melajang. Saat ditanya soal jodoh, drummer band Element itu mengaku tidak mau terbebani.

Namun, berdasarkan perhitungan shio, ada keyakinan dalam hati Didi Riyadi untuk mendapatkan sosok istimewa pada 2020 mendatang.

"Ha ha ha, gitu ya. Ya will see lah gimana 2020. Karena tahun 2020 itu tahun Tikus Logam, katanya kalau Shio Ayam di 2020 bakal ada (jodohnya). Enggak terlalu percaya, cuma maksudnya katanya ada," bilang Didi Riyadi, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (23/12).

Belakangan, Didi Riyadi santer digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Didi mengakui banyak netizen yang berusaha menjodohkan dirinya dengan Ayu.
"Karena masih sama-sama single mungkin," imbuh Didi Riyadi.

Sebagai laki-laki, Didi Riyadi mengakui Ayu Ting Ting punya daya tarik. Selain cantik, menurut Didi, pelantun "Sambalado" itu punya kepribadian yang baik.

"Sejauh yang saya kenal sih dia baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karier dari nol, jadi low profile," Didi memuji Ayu Ting Ting.

Saat menjadi bintang tamu program Brownis, Didi Riyadi pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengenal Didi Riyadi lebih dekat. Diri sempat bertukar nomor telepon dengan Ayu. "Iya (bertukar nomor telepon). Enggak apa-apa kan?" ucap Didi Riyadi malu-malu.

Didi Riyadi mengatakan, bertukar nomor telepon adalah inisiatif dia pihak. "Sama-sama saling inisiatif aja sih. Udah berapa kali ketemu, udah sering, udah pas lah ya timing-nya," pungkasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait