Didi Riyadi Tak Permasalahkan Status Janda Ayu Ting Ting

Ari Kurniawan | 23 Desember 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Riyadi digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Didi tidak membantah kabar yang berembus. Drummer band Element itu malah mengaku baru saja bertukar nomor telepon dengan Ayu.

Meski begitu, Didi Riyadi tidak mau terburu-buru berbicara soal status. Menurut Didi, terlalu dini untuk membicarakan hal serius dengan Ayu Ting Ting.

"Ya will see lah gimana, mudah-mudahan sih semua baik-baik aja. Artinya kan kalau saling kenal, silahturahmi, di agama kan maksudnya ya harus lah. Bukan juga tiba-tiba nanti berarti sesuatu. Kalau itu si ya kan tadi gua juga bilang, nggak perlu maksain hati orang," bilang Didi Riyadi, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (23/13).

Jika nantinya takdir mempertemukan, Didi Riyadi tidak akan mempermasalahkan status janda Ayu Ting Ting. Begitu juga dengan keberadaan Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu dari pernikahan sebelumnya.

"Nggak ada masalah. Siapa pun sih sebenernya, pertemuannya gitu ya, mau yang berpengalaman, apa segala macem, ujung-ujungnya sih laki yang nge-lead, yang jadi mimpin suaminya," kata Didi Riyadi.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait