Tya Ariestya Bersyukur Tahun 2019 Banyak Tantangan yang Harus Dilewati

Supriyanto | 25 Desember 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Tya Ariestya, 2019 merupakan tahun yang meninggalkan banyak sekali kesan. Banyak momen spesial hadir dalam hidupnya. Hingga di penghujung tahun pun Tya merasa banyak tantangan luar biasa yang harus dihadapi.

"Perjalanan 2019 menurut aku perjalanan yang luar biasa," ucap Tya Ariestya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12).

Di antara berbagai tantangan, wanita 33 tahun itu menyebut program bayi tabung kedua yang dijalani membutuhkan tenaga dan pikiran ekstra.

"Dari mulai program hamil terus gagal, kan aku sempat program bayi tabung di tahun 2018, diawal gagal sampai akhirnya aku program lagi ketiga kalinya, dan alhamdulillah berhasil," beber Tya Ariestya. "Terus juga ada cobaan kayak mama aku kena tumor otak, jadi harus operasi," tambah Tya Ariestya mengingat.

Meski demikian, Tya bersyukur bisa melewati semua hingga akhir tahun.

"Tapi alhamdulillah semua bisa dilewati dengan baik, alhamdulillah juga di tahun 2019 semuanya tetap seperti biasa, alhamdulillah rezeki lancar. So far, kita sangat mensyukuri yang sudah diberikan di tahun 2019 ini," pungkas Tya Ariestya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait