Kriss Hatta Bebas, Barbie Kumalasari Ingin Bertemu untuk Berikan Kado Natal

Supriyanto | 27 Desember 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menyambut bahagia kebebasan Kriss Hatta dari penjara LP Cipinang, Minggu (22/12). Saking antusiasnya, Kumalasari pun punya rencana untuk bertemu menyambut kebebasan Kriss.

"Perayaannya harusnya hari ini rencananya. Cuma mungkin diundur, mengingat Kriss Hatta banyak acara juga yang lain dan emang kumpul keluarga dulu. Jadi nunggu kabar selanjutnya aja," ujar Kumalasari kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Barbie Kumalasari mengaku sudah menghubungi ibunda Kriss Hatta untuk mengatur waktu janjian bertemu dengan keluarganya.

"Sama mamanya fine-fine aja. Tadi malam masih, Mama tadi malam pulangnya malam banget sampai rumah. Seharian juga ada meeting juga di stasiun tv. Mamanya bilang nanti dikabarin lagi mau ngumpul hari apa," terang Barbie Kumalasari.

Meski di hari kebebasan Kriss Hatta tak bisa ikut menjemput, Kumalasari ngaku sudah mengirimkan bingkisan. Bahkan dia juga sudah menyiapkan hadiah Natal untuk Kriss Hatta.

"Kemarin udah sempat kan, cuma tinggal parfume-nya aja belum. (Kado Natal) parfume aja," terang Kumalasari.

Saat ditanya apakah sudah memberi ucapan selamat langsung kepada Kriss, Kumalasari sama sekali belum menghubungi. Istri siri Galih Ginanjar itu malah mencolek Kriss Hatta lewat Instagram.

"Sama Kriss belum WA dia, cuma di Instagram aja sempat komentar. Kan aku juga nggak mau ganggu dulu. Orang pasti butuh waktu dulu 2 sampai 3 hari memulai lagi kehidupan baru. Pasti kumpul keluarga dulu, baru nanti teman-teman nyusul," pungkas Kumalasari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait