Guntur Triyoga Ajak Istri Umroh Sekaligus Bulan Madu

Ari Kurniawan | 29 Desember 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guntur Triyoga dan Apristiyah tengah menikmati momen sebagai pengantin baru setelah resmi menikah pada 1 Desember 2019. Sesuai yang direncanakan, Minggu (29/12), Guntur dan Apri bertolak ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh sekaligus bulan madu.

Menurut Guntur Triyoga, dirinya sudah lama berniat untuk umroh. Tapi, keinginan tersebut baru bisa terlaksana saat ini.

"Sebelumnya itu almarhum bokap dan nyokap gue emang pengin ke tanah suci. Ya akhirnya nggak jadi, dan sampai keduanya udah nggak ada. Tahun ini kakak dan adik gue udah duluan. Ini panggilan yang Di Atas baru kali ini, gue baru sempet," kata Guntur Triyoga, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Berbeda dengan Guntur Triyoga, Apristiyah sudah beberapa kali ke tanah suci. Tapi, perjalanan ibadahnya kali ini tentu terasa berbeda, karena dilakukan bersama suami.

"Memang rencananya kan pengin liburan ke tempat lain. Tapi kayaknya pengin ke tanah suci deh," bilanynya.

Keputusan untuk umroh, lanjut Apristiyah, merupakan kesepakatan dirinya dengan suami. Apri berharap ibadah yang dijalani bisa membawa keberkahan bagi keluarga barunya.

"Rencana liburan tadinya memang mau ke Eropa, cuma Guntur bilangnya maunya umroh aja. Ya rasanya memang lebih hatinya tenang ke tanah suci," pungkasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait