Ussy Sulistiawaty Ungkap Kebiasaan Andhika Pratama yang Tak pernah Berubah

Indra Kurniawan | 30 Desember 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk bekerja tidak menghilangkan sikap manja Andhika Pratama pada Ussy Sulistiawaty. Tiap kali ada Ussy, Andhika selalu minta disuapi makan.

Ussy Sulistiawaty menyebut sikap suami yang menikahinya 7 tahun lalu itu membuat 4 anaknya harus mengalah.

"Dari zaman pacaran sampai nikah pasti ada hal-hal yang berubah, tapi dari londo 1 ini ada yang enggak bisa berubah, sampai bocah-bocah harus mengalah sama papanya," tulis Ussy Sulistiawaty, dilihat tabloidbintang.com, di Instagram pribadinya.

"Selama ada aku yang pasti kalau makan wajib disuapi," lanjutnya. Di lokasi syuting, Andhika Pratama sering makan seadanya. Bukan tidak enak, hanya saja ada yang terasa kurang bila tidak disuapi Ussy Sulistiawaty.

"Sampe rumah baru makan benaran tapi ya harus disuapi," ucapnya.

Tidak peduli suami pulang jam berapa, Ussy Sulistiawaty selalu menyiapkan makan di rumah dan wajib menyuapinya. Ussy tidak keberatan. Ia dengan senang hati melakukannya.

"Dia minta siapin makan dan kalian tahu jawabannya (sooo anggap aja anakku 5 orang khusus di urusan kayak gini)," Ussy Sulistiawaty menuturkan.

Andhika Pratama menegaskan dirinya anak pertama. "Aku anak pertama!" seru Andhika di kolom komentar. "Hahaha khusus urusan makan yeesss kamu anak pertama sampai adek-adeknya harus ngalah makan sendiri!" jawab Usay Sulistiawaty. 

(Kur)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait